Sunday, February 22, 2015

Foto Kocak Saat Kenyataan Tak Seindah Harapanmu

Kamu tentu sering banget mendengarkan ungkapan, 'Manusia hanya bisa berencana, tuhan yang berkehendak'. Yap, dalam semua hal kehidupan manusia entah serius atau bercanda, akan ada hal-hal yang terkadang tidak sesuai dengan harapan.

Ambil saja contoh gampangnya, foto-foto yang tersebar di dunia maya. Ada banyak sekali foto yang jika di internet tampak ganteng, cantik, keren, mewah, tapi saat kamu menemukan kenyataannya, maka tidak akan sesuai dengan harapanmu.

Kali ini, kamu harus melihat beberapa foto yang saat diposting di jejaring sosial Instagram tampak memukau, tapi kala kamu melihat kenyataannya, maka akan kecewa dan merasa tak percaya. Dilansir Dose, seperti apa sih foto-foto yang ternyata tak seindah harapan?

1. Inginnya Nge-Gym Keren
Ngaku deh, kamu pasti suka banget kan memposting foto saat ada di pusat kebugaran? Sama seperti banyak selebritis yang jika dalam foto olahraga tampak begitu keren dan keringatan, banyak orang ingin difoto dengan kondisi keren pula saat olahraga.

Padahal kenyataannya, ada banyak sekali orang-orang yang cuma keren dalam beberapa detik saat sedang ada di pusat kebugaran. Seperti foto ini, harapannya ingin bisa berpose keren, tapi apa daya kala untuk diangkat saja kaki cukup sulit dan mudah lelah.

2. Niatnya Masak
Bagi perempuan, bisa memasak adalah salah satu keahlian yang bisa digunakan untuk menarik hati pria pujaan. Tak heran kalau banyak gadis-gadis yang memposting foto hasil masakan mereka di jejaring sosial demi mendapatkan perhatian pria pujaan. Namun, ternyata kenyataan kadang tak seindah harapan.

Ya, ada beberapa perempuan yang sudah memasang foto masakan dengan tampilan super cantik di akun jejaring sosial mereka, tapi kenyataannya sungguh mengejutkan. Siapa yang pernah mengalami hal ini? Jadi kecewa nggak?

3. Bangun Tidur Tetap Cantik
Salah satu foto yang sering kali dipasang perempuan di akun jejaring sosialnya adalah penampilannya saat baru bangun tidur. Anehnya, foto-foto itu justru memperlihatkan wajah bangun tidur mereka yang cantik. Dengan wajah bersih, alis cantik dan mata segar. Namun apakah kenyataannya seperti itu?

Faktanya tidak semua perempuan yang memasang foto seperti itu bangun dengan wajah yang cantik. Banyak di antara mereka yang bangun dengan penampilan ngantuk dan bau bantal. Jadi, apakah foto-foto perempuan cantik bangun tidur itu membuat mereka rela pakai make-up sebelum selfie?

4. Seksi di Pantai
Kalau melihat foto-foto seleb Hollywood yang tengah berpose seksi di pinggir pantai, mungkin banyak di antara kamu yang berpikir 'Wah, bisa nggak ya foto keren seperti itu?' Alhasil, akan ada banyak sekali perempuan-perempuan yang berpose di pasir pantai sambil rebahan manja. Namun tahukah kamu kalau kenyataannya sebetulnya tak indah seperti itu.

Bayangkan saja, kalau kamu berpose demikian di sebuah pantai dengan deburan ombak yang kencang, enak-enak pose sok seksi, eh ada ombak yang menghantammu. Alih-alih pose seksi yang didapat, malah air laut yang asin masuk ke mulut. Memang kadang nggak seindah harapan ya.