Sunday, August 7, 2011

Kekasih Justin Bieber Hamil?

Sebuah media memberitakan Selena Gomez sedang hamil. Berita ini muncul akibat bulan Juni lalu Selena menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Hollywood.

Spekulasi ini merebak karena Juni silam mantan bintang Disney tersebut dirawat di rumah sakit karena mengalami serangan sakit kepala dan mual. Gejala yang dialami oleh Selena ini diungkap oleh media sebagai gejala kehamilan.

Namun, Selena hanya tertawa menanggapi berita tersebut. "Tak ada yang bisa dilanjutkan mengenai berita ini, Anda hanya harus mengakhiri berita ini," ucapnya pada Now Magazine, Kamis (21/7).

Ternyata penyebab Selena masuk rumah sakit adalah kesalahan pola diet gadis yang akan berulang tahun ke-19 itu. Akibatnya tubuhnya pun melemah. "Saya kurang sehat, saya mengalami kekurangan zat besi dan dehidrasi. Sebenarnya saya baru tiba dari liburan jadi saya tidak terlalu bekerja keras, saya mungkin juga bukan termasuk orang yang memakan makanan sehat," tambah Selena.

Namun kini kesehatannya mulai membaik dan ia sedang mempersiapkan turnya ke Costa Mesa, California, pada Ahad lusa.