Tuesday, October 4, 2011

Kamera Digital Terkecil Didunia Buatan Amerika

Kamera Digital Terkecil Didunia Buatan Amerika Kamera Satu ini mungkin terlihat seperti sebuah replika/mainan berbentuk seperti kamera biasa. kamera ini diciptakan untuk dapat digunakan seperti kamera pada umumnya. Inilah kamera digital terkecil di dunia, dengan ukuran hanya 2,5 sentimeter saja.
Kamera Terkecil

Dari bentuk visual dari kamera ini, memang tampak tidak memungkinkan untuk dapat diandalkan mengabadikan gambar seperti hal nya kamera pada umumnya, tetapi di balik bentuknya yang super mungil, kamera ini dilengkapi kamera dua megapiksel dan dapat merekam video. Tentu sebuah kemampuan teknologi luar biasa untuk kamera yang hanya seberat 28 gram ini.

Kamera ini dibuat oleh para ahli di New York/amerika, meskipun ukurannya hanya sebesar kelereng dan bahkan tidak lebih besar dari ujung jari Anda, namun para ahli menjamin bahwa kamera mungil yang dijual di pasaran ini mampu bekerja dengan baik.

Penasaran Berapa harganya?Di bawah lisensi perusahaan asal Amerika bernama Hammacher Schlemmer, kamera ini dibanderol seharga USD99,95 atau sekira Rp897 ribu.

Kamera terkecil di dunia ini benar-benar bukan bualan para pembuatnya, karena dapat mengambil gambar JPEG dengan resolusi 1.600 x 1.200 dan dilengkapi dengan autofocus.

Selain itu, kamera ini juga dapat terhubung ke komputer melalui kabel USB, sama seperti peralatan fotografi lainnya.