Thursday, January 26, 2012

Artis Korea Lee Min Ho Dan Lee Min Ho

Saat ini di Korea sedang tayang serial The Moon that Embraces the Sun, yang dibintangi Kim Soo Hyun, Han Ga In dan Jung Il Wo.

SI Lee Min Ho Dan Lee Min Ho


Jung Il Wo berperan sebagai Pangeran Yang Myung Dewasa. Sementara Pangeran Yang Myung muda diperankan oleh Lee Min Ho.

Lee Min Ho di sini adalah aktor berusia 19 tahun, bukan Lee Min Ho kelahiran 1987 yang ngetop lewat serial Boys Before Flowers dan City Hunter.

Mengutip Soompi, Selasa (24/1), Lee Min Ho muda ini minta maaf kepada fans Lee Min Ho dewasa melalui Twitter.

“Belum lama ini aku diwawancarai media tentang kesamaan nama kami. Tapi judul dan isi artikel tersebut terkesan sedikit dilebih-lebihkan.

“Aku menghormati senior Lee Min Ho dan tak pernah mencoba mencari perhatian melalui artikel itu. Aku tak pernah berniat memanfaatkannya. Aku banyak berpikir dan menimbang apa yang sudah aku ucapkan. Aku minta maaf. Aku akan belajar dari senior Lee Min Ho untuk jadi aktor yang lebih baik”.

Memangnya apa isi artikel itu?

Soompi juga memuat cuplikan wawancara dengan Lee Min Ho muda itu, yang berbunyi:

“Setelah mendapat sorotan karena nama yang sama, fans senior Lee Min Ho berubah menjadi anti-fansku. Ini sulit, karena aku menerima pesan berbentuk teror untuk mengubah namaku. Sampai sekarang aku masih berpikir apakah harus mengganti nama atau tidak. Aku ingin bertemu langsung dengannya. Senang kalau bisa memerankan versi muda karakter yang dibawakan Lee Min Ho dalam 1 judul. Aku juga bermimpi tumbuh jadi aktor yang matang dan beradu akting dengannya sebagai karakter utama”.

Bagaimana dengan Anda penggemar Lee Min Ho “BBF”, apakah keberatan dengan kehadiran Lee Min Ho junior?