Tuesday, March 13, 2012

BBF vs City Hunter Serial Drama Asia Lee Min Ho

Berita Terbaru Drama Asia - Saat ini dua serial Lee Min Ho ditayangkan di sini. Boys Before Flowers yang tayang ulang di antv dan City Hunter di Indosiar. Mana lebih keren?

Lee Min Ho
Tentu banyak perubahan dialami Lee Min Ho di serial keduanya setelah BBF itu. Selain berubah dari segi penampilan, juga akting dan peran yang dilakoni. Ya, tiga tahun berjalan, Lee Min Ho tentu tak mau terjebak peran yang itu-itu saja. “Melalui City Hunter, saya bisa mengeluarkan potensi lain saya sebagai seorang aktor. Bisa dibilang, saya bisa mengambil satu langkah lebih dekat dengan gelar sebagai aktor yang sesungguhnya,” ucap Min Ho.

Perubahan ini sedikit banyak berpengaruh untuk fans. Ada yang semakin jatuh cinta dengan Lee Min Ho berkat peran Lee Yoon Seong di City Hunter, ada juga yang sulit melupakan si flower boy Goo Jun Pyo di BBF. Mana yang lebih Anda sukai, si kaya-raya Goo Jun Pyo atau si karismatik Lee Yoon Seong?

1. Penampilan
Perbedaan paling mencolok jelas model rambut. Goo Jun Pyo identik dengan rambut keriting kriwil-kriwil, sementara di City Hunter Lee Min Ho lebih mirip dengan kesehariannya, berambut lurus dengan potongan poni ke samping. Untuk urusan tatanan rambut, jelas, model rambut Lee Yoon Seong di City Hunter lebih oke. Selain mencerminkan kedewasaan, Lee Min Ho terlihat lebih maskulin.

2. Profesi
Dari siswa sekaligus pemilik dan pewaris sekolah Shinhwa yang sombong, menjadi agen rahasia Blue House yang misterius. Dua karakter berbeda profesi jelas menuntut banyak perubahan, terutama dalam gestur. Mimik wajah arogan nan manja Goo Jun Pyo harus ditiadakan, berganti Lee Yoon Seon yang serius dan berwibawa.

3. Tubuh
Saat liburan ke Kaledonia Baru, Goo Jun Pyo sempat bertelanjang dada di pantai. Di City Hunter, tubuh Lee Yoon Seong terlihat semakin oke dengan otot-otot yang kian terbentuk. Maklum, demi peran ini Lee Min Ho giat berenang untuk membentuk tubuhnya agar semakin berisi dan macho. Otot yang semakin berisi dan beberapa bekas luka di pundak akibat cedera di lokasi syuting bahkan membuat Min Ho semakin seksi!

4. Romansa
Kisah asmara Jun Pyo dan Jan Di diibaratkan Romeo-Juliet Korea. Penuh perjuangan, terhalang restu orangtua, tapi diwarnai banyak adegan romantis. Namun di BBF, berhubung ceritanya Jun Pyo dan Jan Di masih sekolah, adegan romantis mereka pun berlangsung santai. Adegan ciuman baru terjadi setelah beberapa episode. Di City Hunter, adegan intim Lee Yoon Seong dan Kim Na Na sudah dimulai sejak episode pertama. Setelah pertemuan singkat di sebuah kelab, Yoon Sung mengagetkan Na Na dengan menciumnya secara spontan. Hmm, terlihat jelas di sini Le Min Ho semakin berani!

5. Akting
Lee Min Ho dituntut menjadi pemuda arogan yang egois tapi penyayang di BBF. Sementara di City Hunter ia sosok pria tangguh yang setia tapi pendendam. Goo Jun Pyo digambarkan jago olahraga, sementara Lee Yoon Seong akrab dengan senjata api. Kedua karakter ini menuntut kemampuan akting mumpuni. Jika dibandingkan mana yang lebih berat, kami pastikan keduanya sama sulit. Pasalnya, dua kepribadian itu berbeda dengan aslinya Lee Min Ho yang konon easy going alias santai dan mudah bergaul, jauh dari kesan arogan apalagi pendendam. Jadi, tak salah Lee Min Ho mendapat acungan jempol untuk perannya di kedua serial ini.