Monday, April 16, 2012

Cara Diet Mudah Dengan Makan Pisang

Tips Diet Aman Dengan Cara mudah dan lezat untuk menurunkan berat badan dengan mengonsumsi pisang. Diet dengan pisang dapat membantu menekan nafsu makan. Selain detoksifikasi tubuh, pisang juga meningkatkan tingkat metabolisme yang akan menjadikan Anda sehat.

diet
Media ourvanity mewartakan, pisang menggabungkan rasa yang menyenangkan dengan sifat menyehatkan. Pisang adalah obat terbesar untuk pengobatan penyakit saluran pencernaan. Selain itu, kaya akan vitamin, mikronutrisi, serat dan gula alami. Meskipun kandungan kalorinya cukup besar, pisang dianggap cocok untuk diet karena mengandung sedikit lemak.

Diet dengan pisang yang bisa berlangsung selama tiga hingga empat hari, Rabu (11/4). Diet cara ini dapat membantu menurunkan berat hingga 10 kilogram. Jatah harian harus mencakup 3 pisang dan segelas susu. Rencanakan makanan Anda sepanjang hari dan minum teh hijau atau air diantara asupan makanan Anda.

Varian lain dari diet pisang berlangsung lebih lama, sampai tujuh hari. Anda bisa makan pisang setiap siang hari tapi tidak lebih dari 10 pisang sehari. Teh hijau dan air juga diperbolehkan. Anda hanya akan mendapatkan 1300 kilokalori, itu sebabnya diet jangka panjang dapat menyebabkan kekurangan protein, sehingga harus dilengkapi dengan telur rebus.