Wednesday, April 4, 2012

Drama Asia Baru Lee Min-ho Stasiun SBS

Berita Terbaru Lee Min-ho drama asia Faith ,Bintang Korea Lee Min-ho dari drama City Hunter dan Boys Over Flowers dipastikan akan membintangi drama baru di stasiun SBS yang bertajuk Faith (Shin Eui), sebagaimana telah dikonfirmasi oleh manajemen bintang tersebut, Star Haus Entertainment pada 3 April ini.

Lee Min-ho
Drama tersebut yang rencananya akan tayang pada Agustus ini juga dibintangi aktris cantik Kim Hee-sun. Faith adalah drama berlatar sejarah (saeguk) yang merupakan genre pertama bagi Lee Min-ho. Kisahnya akan berkisar pada seorang pejuang dalam masa dinasti Goryeo dan seorang dokter dari masa kini akan mencoba meminta raja yang berkuasa di masa itu untuk menyediakan pengobatan kepada rakyat jelata.

Lee Min-ho sendiri adalah pejuang yang menjadi kapten dari pasukan pengawal raja yang kelak akan menjadi jenderal. Menurut aktor tersebut, begitu menyukai drama tersebut begitu membaca skenarionya. Tidak heran ia langsung menyabet tawaran akting itu, apalagi memang suka drama sejarah dan ingin tampil secara berbeda.