Friday, April 27, 2012

Foto Super junior Saat Latihan Untuk Super Show 4

Super Junior (Suju) siap memukau para penggemarnya yang kebanyakan remaja putri, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, malam ini. Mereka siap tampil selama empat jam dengan rangkaian konser dan atraksi teatrikal yang memesona.

Donghae cs telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, sejak kemarin sore. Kabarnya, mereka langsung keluar melalui pintu VIP terminal 1. Tentu, ribuan ELF yang sudah menanti di pintu kedatangan 2D sangat kecewa. Banyak yang menangis dan marah-marah karena seharian menunggu tapi tak satupun personel yang terlihat di sana.

Sepertinya, jadwal Suju memang sangat padat. Karena setibanya di Jakarta, mereka langsung latihan di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Itu diungkapkan oleh Donghae, salah satu personel mereka melalui akun Twitternya.

“Jakarta! Kita kerja keras latihan sekarang, sampai jumpa besok,” tulis Donghae di Twitter pribadinya, 12 jam lalu.

Selain itu, Donghae juga mem-posting sebuah foto yang menggambarkan mereka sedang latihan koreografi untuk Super Show 4 yang akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, mulai malam ini, hingga Minggu, 30 April 2012.