Wednesday, April 18, 2012

Jessica SNSD Merayakan Ulang Tahun ke-23

Berita terbaru K-pop Korea 2012 - Jessica member Girls Generation merayakan ulang tahun yang ke-23. Gadis cantik itu mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang telah menghujaninya dengan hadiah dan ucapan selamat ulang tahun.

Jessica SNSD
Untuk membalas kebaikan fans, Jessica menulis pesan khusus kepada semua penggemarnya. Pesan Jessica itu ditulisnya di situs resmi Girls' Generation. Beberapa foto terbaru juga diunggahnya di sana.

"Apakah tidak apa-apa kalau aku menerima banyak cinta dan ucapan selamat dari orang-orang? Aku sangat terharu dan bersyukur," tulis Jessica. "Kuharap aku bisa menunjukkan ekspresi perasaanku T_T (tunjukkan...tunjukkan...tunjukkan). Terima kasih kepada semua orang, hari ini menjadi hari terbahagia untukku."

"Aku meniup banyak lilin hari ini^^ heehee," tulisnya lagi. "Para personil yang menyanyikan lagu keren untukku, aku cinta kalian (dengan hati)."