Wednesday, April 18, 2012

JYP Resmi melaporkan Fans Sohee 'Wonder Girls' ke polisi

Agensi Wonder Girls JYP Entertainment akhirnya benar-benar mengambil langkah hukum bagi seorang 'fans' Sohee di Twitter. karena dia terus menerus memberikan komentar yang tak sopan di Twitte pada Sohee.
Fans tersebut berkomentar di Twitter. Pengguna dengan nama akun @078924alLay2424 itu terus menerus me-mention Sohee dengan kata-kata kotor dan berbau seksual.

Dari awal JYP sudah memperingatkan akan mengambil ajlur hukum jika orang tersebut tak juga menghapus semua komentarnya, orang tersebut dianggap melanggar Undang-undang Perlindungan Informasi, Promosi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi.

"Kami sebelumnya sudah memberikan pada 'A' dan memintanya untuk menghapus komentarnya tapi ia tetap menolak. Kami akhirnya mengambil langkah hukum untuk melawannya," ujar juru bicara JYP dilansir Soompi, Rabu (18/4/2012).

Ini bukan kali pertama JYP mengancam akan mengadukan fans yang tak sopan. Sebelumnya fans Nichkhun '2PM' juga mendapat ancaman serupa karena terus menerus berkomentar mengenai istri virtual Nichkhun, Victora 'f(x)'.