Monday, April 16, 2012

Pacar Mark Zumberg nonton konser Lee Hom

Berita terbaru pacar Mark Zumberg nonton konser Lee Hom pendiri Facebook terlihat menghadiri konser Wang Lee Hom di beijing China.

 pacar Mark Zumberg nonton konser Lee Hom
Yang mengejutkan Priscilla Chan, kekasih Mark bahkan dia tidak hafal lagu-lagu Lee Hom. apa alasan perempuan ini menonton konser pelantun Wei Yi ini? alasan nya adalah bahwa Lee Hom dan Priscilla Chan sama-sama di lahikan di Boston. mereka di berdua di perkenalkan oleh seorang teman, sejak itulah mereka berdua berteman.

secara khusus memang Lee Hom mengundang Priscilla Chan datan ke konser yang bertajuk “Bird’s Nest” yang digelar di Beijing pada Sabtu (14/4) kemarin.“Ini pertama kali saya menonton konser berbahasa China. Saya tak mengerti sebagian besar liriknya, tapi bisa merasakan getaran dan emosinya,” tutur Priscilla pada Apple Daily, seperti dikutip Maydaily, Senin (16/4) mengomentari konser yang dihadiri sekitar 90 ribu penonton itu.

Meski kenal Priscilla, Lee Hom ternyata belum pernah bertemu langsung Mark Zuckerberg. Priscilla berjanji suatu saat akan memperkenalkan Lee Hom pada Mark jika pelantun Xin Tiao ini berkunjung ke Amerika Serikat.