Friday, April 6, 2012

Konser Super Junior (SuJu) di Jakarta 28 dan 29 April

Berita Terbaru Super Junior Show 4 (SuJu), Seperti yang sudah diperkirakan, antusias para penggemar terhadap konser Super Junior di Jakarta sangat tinggi. Tapi, mengapa promotor tak membuka sistem penjualan tiket online untuk menghindari membludaknya antrean?

Super Junior
Menurut Direktur Showmaxxx Entertainment, Sherwin Djajadi, hal tersebut merupakan keinginan manajemen SuJu, SM Entertainment. Pihak promotor juga ingin menghindari penjualan tiket palsu.

Sayangnya Tiket Konser Super Junior di Jakarta terjual Habis,Tiket konser Super Junior di Jakarta akhirnya resmi habis terjual untuk 2 hari konser. Padahal rencana awal pengambilan nomor antrian untuk tiket konser hari kedua baru dibuka pagi ini pukul 8.

Hal tersebut terjadi karena kondisi di lokasi pembelian tiket Twin Plaza Hotel yang tak kondusif sejak semalam. Fans yang datang terlalu banyak sehingga pengambilan nomor untuk hari kedua akhirnya terpaksa dibuka sejak dini hari tadi.

Promotor Showmaxx Entertainment pun mengumumkan tiket konser habis melalui akun Twitter resmi mereka. Mereka juga menyatakan akan secepatnya mendata ulang tiket dari nomor antrean yang tak ditukar/tak jadi dibeli.

"ELF,MOHON MAAF dlm pendataan kita, Tiket DAY 1 dan DAY 2 SOLD OUT! Apabila ada sisa tiket akibat cancel, akan dijual ONLINE SEGERA! THANKS," demikian dikutip dari akun Twitter resmi Showmaxx Entertainment, Sabtu (7/4/2012).

Super Junior akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur 'Super Show 4' di Mata Elang Internasional Stadium, Jakarta 28 dan 29 April mendatang. Setelah berpeluh mengantre tiket, siap untuk sing along bersama Super Junior, ELF?