Saturday, April 28, 2012

'Super Junior Super Show 4' di Hari Kedua

Dihari Kedua Konser 'Super Junior Super Show 4' kembali berlangsung, semakin menambah power untuk menyugguhkan penamppilan mereka yang kedua di hadapan ribuan ELF Indonesia.
Saat lagu "superman" dan "Opera" yang dibawakan Ryeowook Cs mengharu biru ribuan ELF yang di konser kedua bertambah banyak jumlahnya. Di panggung Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), lightstick berwarna biru yang menghujani penampilan Super Junior juga menambah dahsyat penampilan mereka.


"Twins" dan "Bonamana" pun dinyanyikan Super Junior dengan cara berlarian di atas panggung. Menyebarnya personel SuJu dengan jarak yang tidak terlalu dekat, membuat penonton dan awak media kesulitan untuk mengambil gambar mereka secara utuh, tapi tetap menyenangkan untuk dilihat.

Kelelahan mereka terpancar di wajah wajah personil SUJU, hal itu terlihat sangat jelas saat Super Junior menghentikan penampilan sekedar untuk beramah tamah dengan penonton konsernya. Karena waktu untuk menyapa
penonton jauh lebih 'lama', mereka pun bisa dengan mudah mengatur stamina yang sudah terkuras sejak konser di hari pertama dimulai.

Selanjutnya, "Rokkugo" dan "Walkin" dilantunkan kesembilan personel Super Junior di atas panggung. Penonton sempat dibuat bingung lantaran sound system yang mengiringi penampilan SuJu 'ngadat' saat show sedang berlangsung.

Eunhyuk dan Kyuhyun mengambil alih panggung dengan tampil solo membawakan lagu "Say My Name" dan "Isn't She Lovely". Ribuan ELF Indonesia pun berteriak histeris sembari memanggil nama idolanya tersebut.

Kejutan terjadi saat Ryeowook tampil dengan penari seksi bergaun mini merah membawakan lagu "Move Like A Jagger" milik Maroon 5. Leeteuk pun tak mau ketinggalan untuk tampil dengan menunjukkan skillnya bermain
saksofon dan bermain piano dengan lagu "SHE".

Sama seperti konser di hari pertama, Shindong kembali membuat ribuan ELF Indonesia berteriak histeris karena membawakan lagu "Cinta Jangan Kau Pergi" milik Vidi Aldiano. Meski tak bisa menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang benar, aksi Shindong tetap saja membuat arena konser yang dijejali para ELF menjadi lebih semarak.

"Good Friends", "Feels Good" dan "A-Cha" mengalun di atas panggung. Saat menyanyikan "Good Friends" kesembilan personil Super Junior pun sempat menggunakan kostum yang menyerupai idola mereka. Seperti
Leeteuk yang menggunakan kostum bergaya Hulk, Yesung jadi aktor film horor, Shindong jadi Britney Spears, Siwon jadi Superman dan Sungmin jadi Marilyn Monroe.

Selanjutnya, SuJu terus memanaskan panggung dengan menggeber semua lagu-lagu hits mereka seperti "Pajama Party", "Feels Good", "Dont Don", "You And I", "Sorry Sorry", "Miracle", "One Love", "Dancing Out" dan "Oppa! Oppa!"

"Destiny" jadi lagu pamungkas di konser kedua Super Junior Super Show 4 di Indonesia. Siwon Cs benar-benar menikmati konser tersebut dan antusias menghibur ribuan ELF Indonesia yang sangat menggemari mereka.