Wednesday, April 18, 2012

Syahrini Menegaskan Bubu Bukan Khayalan

berita terbaru tentang Syharini ternyata mempunyai alasan sendiri mengapa ia belum mengungkapkan siapa Bubu, nama panggilan pacar nya.Keputusan untuk tak mengumbar kemesraan di hadapan publik itu karena ia menghormati keluarga besar pria asal Malaysia itu.


"Bukan aku menyembunyikan siapa identitas pacarku. Siapa Bubu itu? Tidak sama sekali," kata Syahrini di kawasan Cengkareng baru-baru ini. "Aku harus menghormati keluarga besarnya. Mereka itu punya tradisi kalau sudah menjadi suami istri baru terekspos."

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu takut kalau pernikahannya dengan Bubu bisa batal jika terlalu dini. "Kesannya takabur. Tidak jadi menikah nantinya. Aku tidak mau seperti itu," kata penyanyi asal Bogor tersebut.

manajer Syahrini, Rendy, angkat bicara soal rumor berkaitan dengan Raffi Ahmad. Beredar spekulasi kalau Syahrini mendekati kekasih Yuni Shara tersebut. pada saat sama-sama mengisi acara di jambi, akhir pekan lalu dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner putih milik Raffi.

"Mereka kan sama-sama habis ada event di Jambi. Mereka sama-sama mengisi acara," kata Rendy. "Pulangnya berdua, ya wajar-wajar saja kan."