Friday, May 18, 2012

Djarum Beasiswa Plus 2012/2013

Info Beasiswa S1 Berita baik untuk kalian semua, Djarum Beasiswa Plus memberikan beasiswa bagi kamu yang seadng kuliah S1 dan saat ini sedang semester 4, kabar bak nya lagi Djarum bekerja sama dengan 84 Perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.


Kalian akan mendapatkan beasiswa sejumlah Rp. 750.000,- perbulan periode 1 September 2012 – 31 Agustus 2013.Kalian juga akan mendapatkan pelatihan soft skills sangat berguna sekali untuk kalian, dan juga khususnya untuk memasuki dunia kerja kelak, seperti Nation Building, Character Building, Leadership Development, Competition Challenges, International Exposure dan Community Empowerment.

Tdak heran apabila seleksinya lumayan ketat baik syarat IQ dan EQ sehinga tidak hanya pintar dalam teori tapi juga mempunyai emosi yang baik untuk mendukung kalian dalam mencapai prestasi.

Persyaratan Umum

Merupakan mahasiswa aktif semester IV dari semua program studi di universitas tertera pada daftar. Untuk daftar universitas yang bekerja sama, kamu bisa lihat di http://www.djarumbeasiswaplus.org/beswandjarum/univ/
IPK semester 3 minimal 3.00
Wajib mempertahankan IPK minimal 3.00 hingga akhir semester 4 (semester yang sedang berjalan)
Aktif dalam kegiatan organisasi di dalam dan luar kampus
Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.

Prosedur Pendaftaran

Mengisi Form Pendaftaran yang bisa kamu minta di Bagian Kemahasiswaan kampus, atau dapat didownload di sini.
Fotokopi KHS (Kartu Hasil Studi) semester 3
Fotokopi sertifikat kegiatan organisasi atau surat keterangan terlibat dalam organisasi tertentu
Surat keterangan dari kampus bahwa kamu tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.
1 foto 4×6 memakai jas almamater.
Tahapan Seleksi Djarum Beasiswa Plus

1 April – 31 Mei 2012 : Pendaftaran
1 Juni – 18 Juli 2012 : Seleksi. Bagi yang lolos seleksi dokumen, akan dipanggil untuk mengikuti wawancara dan Tes Potensi Akademik (TPA)
21 – 30 Agustus 2012 : Verifikasi bahwa kandidat yang lolos tes seleksi dapat mempertahankan IPK minimal 3.00 hingga akhir semester 4.
31 Agustus 2012 : Pengumuman