Sunday, May 6, 2012

Film The Avengers Laris Manis

Berita terbaru Film The Avengers - Dengan meraup USD 18,7 juta (sekitar Rp 172 miliar), 'The Avengers' memecahkan rekor penghasilan tertinggi saat midnight di Amerika Serikat.

Kesuksesan bertubi-tubi datang pada film superhero "The Avengers". Saat diputar perdana beberapa waktu lalu, film ini berhasil memecahkan rekor penghasilan tertinggi di sejumlah negara. Kini film yang dibintangi Robert Downey Jr. itu kembali memecahkan rekor.

"The Avengers" sukses meraup pendapatan USD 18,7 juta (sekitar Rp 172 miliar) saat diputar midnight di Amerika Serikat. Hasil tersebut memecahkan rekor pendapatan tertinggi midnight untuk film superhero. Sebelumnya rekor itu dipegang oleh "The Dark Knight" dengan USD 18,5 juta (sekitar Rp 170 miliar) pada 2008 lalu.

Berperan sebagai Iron Man di film itu, Robert mengaku "The Avengers" memang menyajikan banyak kejutan sebagai daya tarik. "Kurasa orang akan terkejut dengan film ini, betapa dalam ceritanya dan film ini juga punya sisi yang menyentuh," ujar Robert.

"The Avengers" berkisah tentang berkumpulnya tujuh pahlawan super untuk menyelamatkan dunia. Direktur S.H.I.E.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar Bumi tetap damai.

Film itu diproduseri Kevin Feige dan Alicia Gelernt dengan naskah tulisan Zak Penn. Bintang-bintang yang bergabung dalam film ini antara lain Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Samuel L. Jackson (Nick Fury). "The Avengers" yang diarahkan sutradara Joss Whedon ini sudah bisa disaksikan di bioskop.