Tuesday, May 29, 2012

Lee Seung Gi di "The King 2 Hearts"

Usai membintangi di "The King 2 Hearts" membuat aktor dan presenter Lee Seung Gi mendapat banyak pengalaman. memalui akunnya fan cafenya, aktor tampan terepopuler di korea ini berbagi soal perasaannya
"Sejujurnya, saya agak kehilangan arah sepanjang Februari. Sangat merasakan keterbatasan pada akting saya. Bekerjasama dengan para senior seperti ini, membuat saya tidak boleh memikirkan hal negatif. Setiap harinya saya memberikan yang terbaik,” kenang Lee Seung Gi soal tanggung jawab besarnya membintangi drama tersebut. Dalam drama tersebut, Lee Seung Gi beradu akting dengan aktris senior Ha Ji Won yang pernah sukses besar dengan Secret Garden.

Lee Seung Gi juga menambahkan, “Ketika semuanya berakhir, terasa seperti cepat sekali. Dan saya rasa (peran) itu memiliki efek yang panjang untuk saya. Mata saya di dunia akting seperti telah terbuka,” lanjut Seung Gi