Thursday, June 28, 2012

Resepsi Pernikahan Nassar "KDI" & Muzdalifah Masuk Book of Records

Kemeriahan acara resepsi pernikahan pedangdut Nassar "KDI" dengan Muzdalifah mengukir sebuah rekor baru di Indonesia Book of Records.Acara tersebut tercatat sebagai "Pernikahan Dengan Pengiring Pengantin Terpanjang" dengan melibatkan 133 orang. Plakat Indonesia Book of Records langsung diterima oleh mereka di atas pelaminan.

"Alhamdulillah senang banget dapat piagam penghargaan dari Indonesia Book of Records," ungkap Nassar, usai resepsi yang digelar di gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Nassar mengaku tak menyangka resepsinya dikategorikan sebagai salah satu acara terspektakuler.pernikahan selebriti termewah tahun ini? Memakan biaya sampai Rp 4 miliar?

Demikian tanya yang menyertai resepsi pernikahan Nassar "KDI" dengan Muzdalifah, janda kaya raya yang dinikahinya.

Resepsi pernikahan di gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Rabu (27/6) malam, berlangsung luar biasa mewah. Selayaknya sebuah pesta rakyat, acara resepsi pernikahan dimulai pesta kembang api.

Nassar dan Muzda memasuki lokasi resepsi juga dengan cara yang tidak biasa. Dari lapangan parkir, mereka berdua menaiki kereta kencana, diiringi ratusan orang yang terdiri dari penari, badut, hingga marching band. Suasana pun lebih terlihat seperti karnaval.

Melihat kemegahan resepsi Nassar-Muzadalifah tak terbantahkan ini terbilng salah satu yang termewah tahun ini. semoga perkawinan Nassar-Muzda langgeng.