Wednesday, July 11, 2012

Solo Album 2PM‘s Wooyoung 'Lady Sexy' on 'M! Countdown '

Wooyoung 2PM yang baru saja membuat debut solonya akan memiliki kinerja yang resmi pertamanya di M saat ini '! Countdown '.
"Lady Sexy" adalah sebuah lagu dansa elektronik yang menggambarkan perasaan seorang pria terhadap seorang wanita seksi yang ia menjadi tergila-gila. MV ''Lady Sexy' juga menarik perhatian dengan fashion bergaya Wooyoung, dan gerakan tarian yang bersih.

Wooyoung mengatakan, "Saya bekerja keras di album ini, dan aku mencoba yang terbaik untuk menciptakan kinerja terbaik. Saya sangat senang untuk kinerja debut saya [sebagai artis solo]. Saya berjanji untuk tidak mengecewakan penggemar saya dengan kinerja yang hebat. Terima kasih. "

Dengan dukungan mengalir dari penggemar dan Taecyeon sesama anggota dengan "Sexy Wooyoung" lagunya dukungan, Wooyoung akan naik ke panggung dengan percaya diri.

Pastikan untuk menyetel untuk kinerja debut solo Wooyoung pada siaran mendatang 'M! Countdown 'nanti malam!