Sunday, July 1, 2012

Lee Joon MBLAQ Temukan Pacar di Panggung

Sebelumnya mereka memang telah berjanji akan memberikan sesuatu yang spesial dalam penampilan perdananya di Indonesia pada Sabtu (30/6) malam di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara.

Beberapa kejutan di atas panggung pun dimulai seperti dengan aksi salah satu member, Lee Joon yang bertingkah seolah sedang mencari pasangan dari ribuan penonton yang hadir malam itu. Pria atletis ini pun langsung berburu salah satu A+, sebutan untuk fans MBLAQ untuk ditarik ke atas panggung.

"Saya mencari pacar saya," ucap Lee Joon yang menyusuri tiap jengkal panggung, mencari sosok idaman yang berada di antara ribuan A+.
Dan akhirnya, di antara lambaian tangan ribuan A+ tersebut, Lee Joon menemukan ‘pacar’nya.

"Namanya siapa?" tanya Lee Joon kepada sosok gadis yang mengaku bernama Anis tersebut. Sontak, hal tersebut langsung mengundang kecemburuan dari A+ lainnya.

Apalagi ketika Lee Joon merayu dan memamerkan perutnya yang six pack kepada Anis. Ribuan penonton pun meneriakkan kata ‘jangan’ dalam bahasa Korea.

Selain Lee Joon yang memberikan aksi menawan, vokalis utama boyband ini, G.O dan Mir, sang rapper utama juga menunjukkan kejutan untuk penggemarnya. Mereka berganti pakaian di atas panggung. Sedangkan Seung Ho memamerkan aksinya bermain piano dalam sebuah lagu.

"Kami mempersiapkan panggung spesial untuk kalian. Karena kami MBLAQ, makanya kami harus tampil seksi," sumbar G.O kepada penonton.

Kemarin malam, MBLAQ memang telah berhasil menghipnotis ribuan A+ di Jakarta. Barisan lagu-lagu seperti Cry, One Better Day, Good Luv, Promise, You, Stay, This is War, Mona Lisa dan Oh Yeah membuat pemandangan lautan lightstick yang memberi warna di seluruh ruangan MEIS.