Saturday, July 7, 2012

SNSD Imitasi Korea Utara

The Wang Je San Light Music Band vs SNSD bagus mana ya?, Tak mau ketinggalan dengan negara tetangganya Korea Selatan yang punya girlband top Girls' Generation, maka di Korea Utara juga menginginkan hal yang sama. Hal itu diketahui saat grup "imitasi" Girls' Generation itu tampil di sebuah acara yang ditayangkan oleh Channel A, "We're Coming to Meet You".

Kemunculan girlband yang mirip dengan Girls' Generation ini ke hadapan publik langsung menghebohkan penonton. Terlebih lagi setelah informasi mengenai grup tersebut ikut dibeberkan. dikutip dari situs Soompi, grup ini bernama "The Wang Je San Light Music Band" dan para personilnya dipilih secara khusus dengan cara super ketat melalui audisi yang diawasi Presiden Korea Utara, Kim Jong Ill.

Para personilnya memiliki penampilan yang cantik, sering tampil dengan kostum berwarna-warni serta kompak dalam melakukan koreografi setiap lagunya, mirip dengan girlband Korea Selatan. Maklum, para personil grup ini ditentukan dari status sosialnya, tinggi badan, bakat serta aspek lainnya.

Sama seperti di Korea Selatan, grup idola di Korea Utara juga mengunjungi perkemahan militer dan menggelar pertunjukan di sana untuk menghibur para tentara. Saat ini orang yang bertanggungjawab atas eksistensi "The Wang Je San Light Music Band" tak lain adalah istri Presiden Kim Jong Il.(wowkeren.com)