Friday, July 13, 2012

Super Junior Sungmin: "Aku Fashion Teroris"

Sungmin anggota Super Junior menyatakan bahwa ia tidak memiliki selera mode. Baru untuk edisi Agustus majalah "@ gaya", Super Junior Lee Teuk, Yesung, Donghae, Kyuhyun dan mengambil bagian dalam pemotretan.

Untuk pemotretan, anggota Super Junior digambarkan bermain basket dan juga menikmati waktu senggang mereka saat mengendarai sepeda. Juga, anggota diperlihatkan makan makanan di kafe.

Untuk wawancara "gaya @" anggota Super Junior berbicara tentang gaya yang biasa mereka fashion. Ketika Sungmin ditanya tentang gaya busana, beliau menjawab, "Saya terkenal karena fashion teroris. Saya busana terminator teroris. "


Ia melanjutkan, "Baru saja saya mencoba untuk membeli pakaian baru dan perubahan. Saya mendapatkan saran dari Donghae, Eunhyuk, Yesung dan di mana untuk membeli pakaian. Saya berusaha keras untuk menjauh dari menjadi teroris mode. Aku bahkan mendapatkan diperiksa oleh sesama anggota saya. "

Super Junior kembali dengan album keenam mereka biasa "Sexy, Gratis & Single" pada 4 Juli.