Saturday, August 4, 2012

Choi Siwon Masuk Idola Pria K-Pop Dengan Bentuk Tubuh Terbaik

Personil Super Junior Choi Siwon yang pada tanggal 1 Agustus kemarin merayakan ulangtahun bersama Tiffany member SNSD kali ini Choi Siwon yang dikenal sebagai Um-Chin-Ah (anak laki-laki impian), baru-baru ini terpilih sebagai idola pria dengan bentuk tubuh terbaik.

Choi Siwon Masuk Idola Pria K-Pop Dengan Bentuk Tubuh Terbaik

Sebuah klinik kosmetik mengumumkan hasil survey yang mereka lakukan pada 17 Juli - 2 Agustus dan bertanya kepada 654 pelanggan wanita mereka. Survey itu menanyakan mengenai idola Hallyu yang memiliki tubuh ideal sebaik perenang Korea Selatan, Park Tae Hwan.

Hasilnya, menempatkan Choi Siwon di posisi pertama dengan raihan 197 vote (30%). Posisi kedua ditempati member boyband B2ST, Kikwang dengan 152 vote (23%) yang diduga meraih banyak pilihan lantaran otot tubuhnya namun tetap tampil begitu cute dan tampak muda.

Ada di posisi ketiga adalah member 2PM, Taecyeon dan member ZE A, Dongjun dengan masing-masing 141 vote (21%) dan 124 vote (18%). Beberapa idol lain yang masuk dalam daftar adalah member JYJ, Jaejoong dan Lee Joon member MBLAQ.

Mereka yang memilih Siwon berkomentar. "Choi Siwon, pria yang memiliki segalanya. Bahkan termasuk tubuh yang sempurna," atau "Siwon sangat tampan, tinggi, dan tubuh yang memukau. Dia seperti patung yang bisa hidup," serta "Apa yang tidak dimiliki oleh seorang Siwon?"