Wednesday, September 12, 2012

Selebriti Korea Perbedaan Sebelum dan Sesudah Make Up

Banyak orang merasa kaget ketika melihat foto-foto tanpa make up dari selebriti wanita Korea. Mereka bisa menjadi sosok yang begitu berbeda, meski tidak dipungkiri wajah para bintang tersebut tetap cantik.Selain dari bocoran foto fans yang beruntung, beberapa selebriti Korea itu sempat mengupload di twitter foto-foto tanpa mengenakan make up. Atau sekedar dengan sentuhan minimalis. Sisi natural selebriti tersebut sebagai seorang wanita pun terlihat apa adanya.


Lalu seperti apa sih foto-foto bintang Korea jika tanpa make up? Berikut foto sebelum dan sesudah make up dari seleb Korea.

Song Ji Hyo
Song Ji Hyo
Nama Song Ji Hyo mencuat bersama drama PRINCESS HOURS sebagai balerina Min Hyo Rin. Peran yang anggun, dan foto dengan gaun cantik kerap ditampilkan.Namun di balik semua itu ternyata Song Ji Hyo adalah sosok yang tomboi. Wanita ini beberapa kali memperlihatkan wajah tanpa make up dalam program SBS, Running Man. Selain itu kecantikan dan kepribadiannya yang santai di dunia nyata mendapat pujian dari fans.

Han Hye Jin
Han Hye Jin
Saat berada di perjalanan menuju London dalam program SBS, Healing Camp London Olympic Special, Han Hye Jin terlihat mamakai fashion airport yang nyaman. Dengan mengatur rambutnya ke atas memakai bando, wanita ini mengekspose wajahnya yang tanpa sentuhan make up.

Han Hye Jin
Han Hye Jin
Nama Jin Se Yeon menjadi pusat kala menjadi bintang utama serial drama Bridal Mask. Apalagi di akhir-akhir episode kala rating drama ini naik drastis, dan Jin Se Yeon secara kontroversial menerima tawaran membintangi drama Five Fingers menggantikan Eunjung T-ara.Dalam foto tanpa make up yang ia upload, Jin Se Yeon mempesona dengan mata besar serta kulit yang putih cantik.

Eunjung
Eunjung
Kecantikan Eunjung baik ketika memakai make up maupun tanpa make up seolah tidak ada bedanya. Pesona cantik natural terpancar dengan jelas dari member T-ara ini.Hanya saja ketika eyeliner tak nampak di mata wanita ini, kesan tajam yang membuat matanya nampak hidup seolah memudar.

Kahi
Kahi
Mantan leader After School, Kahi memiliki kulit wajah yang sempurna meski tanpa make up. Dengan kacamata bundar dan warna bibir yang kontras, Kahi begitu cantik.Banyak orang menyebut bahwa dalam foto tersebut, Kahi mirip dengan artis ung Ryeo Won.

Taeyeon Girls Generation
Taeyeon Girls Generation
Pesona cantik tetap terpancar jelas dari Girls Generation baik dengan make up ataupun tanpa make up. Wajah berminyak dan rambut yang agak kacau, seolah menyiratkan Taeyeon yang baru kembali dari bepergian jauh. Sisi lebih manusiawi ditampilkan leader gari Girls Generation ini.