Saturday, September 22, 2012

Siaran Ulang Konser World Tour SMTown ||| INA di Jakarta

Siaran ulang Konser SMTOWN World Tour III in Jakarta akan di tayangkan di rcti pada 25 september 2012 pukul 21:30 WIB , gelaran konser agensi K-Pop raksasa, SM Entertainment atau yang bernama SMTOWN sudah di mulai digelar pada Sabtu (22/9) di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser SMTOWN World Tour III in Jakarta

Berikut Daftar nama Artis-Artis Konser SMTOWN

1. Kangta
Kangta adalah penyanyi solo SM Entertainment yang dulu merupakan mantan member boyband K-Pop populer generasi pertama, H.O.T.Penyanyi K-Pop pria yang penuh kharisma ini memiliki fans bernama Club K.I.T dengan warna fandom putih, sama seperti warna H.O.T.

2. BoA
BoA dikenal sebagai salah satu penyanyi solo wanita K-Pop yang paling dikenal di Asia. Kesuksesannya di Jepang merupakan jalan bagi artis K-Pop lainnya. Bahkan BoA memiliki julukan Britney Spears-nya Asia.Jumping BoA adalah nama resmi dari fans BoA dengan warna kebesaran kuning.

3. TVXQ
Memiliki member asli berjumlah lima orang, pada tahun 2010 TVXQ resmi menjadi boyband dengan jumlah 2 member saja yakni Yunho dan Changmin. TVXQ disebut sebagai boyband K-Pop paling sukses di Jepang.Dengan ratusan ribu fans bernama Cassiopeia, TVXQ memilih warna pearl red (merah) sebagai warna fandom kebesaran mereka. Bahkan hanya dengan 2 orang saja, TVXQ mengumpulkan puluhan ribu Cassiopeia dalam tur konser Jepang mereka.

4. Super Junior
Meski mengalami masa debut dan perjalanan yang cukup sulit, seperti kehilangan Han Geng dan hiatusnya Kibum, Super Junior adalah salah satu grup K-Pop yang paling dikenal di seluruh dunia, sampai di Indonesia.Dengan jumlah fans fanatiknya yang begitu besar, Super Junior memilih nama Everlasting Friends (ELF) sebagai sebutan mereka. Dan warna sapphire blue (biru) menjadi warna fandom kebesaran ELF di manapun Super Junior menggelar konser.

5. Girls Generation
Salah satu girlband K-Pop paling dikenal di Asia karena memiliki member dengan pesona kecantikan fisik di atas rata-rata, membuat Girls Generation sangat populer.Girls Generation atau yang seringkali disebut SNSD, memilih nama SONE sebagai nama resmi fandom mereka. SONE memiliki warna kebanggaan pastel rose (pink) yang sangat manis dan lembut seperti gambaran member Girls Generation sendiri.

6. SHINee
SHINee merupakan boyband K-Pop yang dianggap SM Ent bisa menjadi penerus seniornya, TVXQ dan Super Junior. Hal itu terbukti dengan SHINee sudah memiliki tur konser sendiri.Memiliki fans dengan nama SHINee World (disingkat dengan Shawol), SHINee mulai meraih popularitas di Jepang. SHINee memilih warna pearl aqua sebagai warna fandom Shawol.

7. f(x)
Salah satu girlband K-Pop dengan ciri khas unik adalah f(x) (fx). Memulai debut di industri K-Pop pada tahun 2009, f(x) mungkin belum bisa dianggap meraih kesuksesan global seperti seniornya di SM Ent.Memiliki warna fandom pearl periwinkle, sayang sekali agensi SM Ent masih belum memberikan nama resmi untuk fans f(x). Namun beberapa fans f(x) menyebut mereka dengan sebutan Aff(x)tion.

8. EXO
Boyband baru agensi SM Ent yang baru debut di tahun 2012 ini memang belum memiliki nama resmi untuk fans maupun warna fandom. Dengan konsep seperti Super Junior, EXO dipecah menjadi EXO-M dan EXO-K yang menjalani karir musik di Korea serta China.Beberapa penggemar EXO menyebut diri mereka sebagai Exotic, tapi itu bukanlah nama resmi yang sudah disetujui oleh SM Ent.


Cuplikan video Konser SMTown Live World III di Jakarta.





Info:
Bagi kamu yang mau menonton Siaran ulang Konser SMTOWN World Tour III secara live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan [ CTRL+D ]  video streaming akan saya update 1 jam atau pukul 21:30 WIB sebelum acara dimulai.