Monday, August 1, 2011

Panduan Seks Segera Hadir di Smartphone

Untuk pertama kalinya, sebuah aplikasi panduan seks akan diluncurkan pada perangkat ponsel pintar Android, BlackBerry dan iPhone, harganya 71 poundsterling. The Lovers' Guide, pelopor manual seks, berencana meluncurkan aplikasi seks pertama untuk ponsel pintar. Bertepatan dengan penyiaran terestrial pertama panduan berseri itu, aplikasi akan diluncurkan pada akhir Juli pada perangkat Google Android dengan fitur 71 video klip dengan tarif 1 poundsterling untuk masing-masing video klip.

Namun aplikasi itu dihadapkan dengan aturan ketat pada toko aplikasi Apple sehingga sulit masuk iPhone dan iPad, tapi aplikasi untuk BlackBerry sudah direncanakan. Pemilik aplikasi itu Body in Balance mengatakan bahwa aplikasi itu akan "memberikan saran tentang bagaimana membangkitkan gairah". Setiap video klip akan memberikan "peringkat gairah".

Meskipun platform Google Android terbuka untuk semua pengembang aplikasi untuk menggunakan tanpa gangguan dari mesin pencarian, belum ada merek lain yang meluncurkan aplikasi yang sama. Sejumlah pengembang kecil telah memperkenalkan beberapa program dasar, tetapi aplikasi Lovers' Guide diharapkan menjadi yang pertama karena terdapat video klip.

Menurut laporan Telegraph, Body in Balance mengklaim aplikasi itu akan mempromosikan kehidupan seks yang sehat sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Meskipun materi-materi dewasa secara historis mendominasi angka lalu lintas internet, tapi baru-baru ini jejaring sosial seperti Facebook lebih populer. Semakin populernya perjudian online juga berarti konten dewasa telah kehilangan daya tariknya.