Thursday, August 11, 2011

Replika Justin Bieber dan Selena Gomez Bugil

Di tengah kencangnya gosip putus Justin Bieber dan Selena Gomez tidak menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya.

itu cuma replika Justin dan Selena dalam bentuk patung.Adalah seorang pematung bernama Daniel Edwards yang telah menciptakan karya tersebut.

Pamatung kontroversial itu menciptakan patung tersebut dengan menggunakan bahan dasar logam perunggu. Replika Justin dan Selena benar-benar digambarkan tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh. Hanya selembar daun Maple Kanada dan Bintang Texas yang menutupi bagian kemaluan.

Replika Justin dan Selena Diberi judul 'Justin and Selena as One' (Justin dan Selena adalah Satu) patung itu dipersembahkan bagi pelantun Never Say Never dan wanita 19 tahun itu sebagai Adam dan Hawa abad 21.

Patung berwarna kecokelatan itu akan diluncurkan di Dallas di acara 'Dallas' New Fine Arts'. Sang pematung, Daniel, dalam siaran pers menyatakan, patung itu mewakili potret keduanya (mewakili daerah asal Justin dan Selena), yakni Kanada dan Texas-Amerika.

Daniel dikenal sebagai pematung kontroversial karena karya-karya yang diciptakannya. Sebut saja, patung Britney Spears melahirkan, Hillary Clinton yang bugil, kotoran Suri Cruise dan bagian dalam Paris Hilton.

Justin dan Selena bukan pasangan selebriti pertama yang telah diukirnya. Pada 2009, dia membuat patung Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam pelukan sang pecinta berjudul 'Brangelina'.