Wednesday, August 31, 2011

Tiket Gratis Nonton Pertandingan Iran vs Indonesia

Tiket Gratis Nonton Pertandingan Iran vs Indonesia
Indonesia akan meladeni tuan rumah Iran di Stadion Azadi dalam laga babak penyisihan Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia hari Jumat tanggal 2 September 2011.
Kesebelasan tuan rumah (Iran) ternyata 'ciut' juga dengan pemain-pemain Indonesia. Buktinya saat menjamu tim Garuda, panpel di Iran menggratisan tiket masuk ke Stadion dengan harapan pendukung tuan rumah bakal membuat ciut nyali pemain Indonesia.

Namun demikian Pelatih Timnas Indonesia Wim Rijsbergen sudah menginstruksikan Firman Utina dan kawan-kawan untuk tetap konsentrasi menjaga setiap lini pertahanan,Para Pemain Iran bisa mengancam gawang indonesia dari sektor mana pun, untuk menjaga semua lini harus konsentrasi menjaga setiap pergerakkan pemain Iran.

Menurut Wim stadion sudah pasti dipenuhi oleh pendukung tuan rumah yang memang terkenal penggila bola.Masyarakat Iran juga gila bola seperti masyarakat Indonesia, karena itulah pelatih Iran Carlos Queiroz meminta kepada federasi sepakbola Iran untuk menggratiskan pertandingan ini agar memberi dukungan penuh kepada tim Iran.

Carlos Queiroz merupakan mantan asisten pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Jadi wajar saja jika Iran di atas kertas diunggulkan dari Indonesia.