Monday, September 5, 2011

Indonesia Vs Bahrain kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia

Jelang laga Indonesia Vs Bahrain kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia Tiket di Stadion Gelora Bung Karno sudah diserbu oleh Para pembeli tiket sejak Senin pagi,Selain melalui loket yang langsung dibuka di stadion tiket memang sudah banyak dipesan secara online melalui situs web Raja Karcis.

Indonesia Vs Bahrain kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia

Dalam Pertandingan ini indonesia punya Kesempatan Meraih Tiga Poin karena dalam pertandingan yang sudah di jalani Indonesia Gagal mencuri poin dari Iran pada waktu lalu dan pada kesempatan ini indonesia mempunyai kesempatan itu kekuatan Bahrain tidak sehebat Iran.

Ribuan tiket sudah habis terpesan Sebanyak 400 tiket VVIP dan 3.800 tiket VIP Timur sudah habis terjual hingga menjelang pukul 17.00. Sementara itu, tiket VIP Barat yang dibanderol di harga Rp 250.000 masih tersisa sekitar 1.454 tiket.

Presiden membeli 65 tiket VVIP pertandingan Indonesia-Bahrain Panitia pertandingan tuan rumah Indonesia melawan Bahrain mencetak sedikitnya 70 ribu lembar tiket dengan berbagai kategori. Hingga satu hari menjelang pertandingan khusus untuk VIP Timur telah habis terjual bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Indonesia Vs Bahrain SCTV akan menayangkan pertandingan tersebut secara langsung.