Monday, August 1, 2011

Video Anjing Vs Ikan Hiu

Pertunjukan hewan darat melawan hewan laut ganas ini cukup menarik perhatian para pengguna situs Youtube. Jutaan para pengguna berbondong-bondong menyaksikan aksi duet maut hewan beda alam ini. Betapa mengejutkan, seekor anjing berani melawan ikan hiu yang dinilai sebagai salah satu hewan terbuas di air.

Video menampilkan pertarungan seekor anjing berwarna kuning, beberapa ikan hiu, dan seekor ikan dugong yang telah mati berada di lautan. Anjing ini berenang ke tengah laut kemudian menyelam di laut Australia. Hewan mamalia itu lalu menggigit seekor hiu. Seketika itu si anjing pun "menyebarkan virusnya".

Anjing ini berenang sejauh 1.650 kilometer ke arah timur laut Perth. Si anjing melihat para hiu berenang mengelilingi ikan dugong. Hewan yang mengalami domestikasi dari serigala itu berenang dan menyelam di antara para hiu dan tiba-tiba muncul menggigit seekor ikan hiu yang tak berapa lama kemudian mati seketika. Tak lama kemudian anjing ini pun berenang ke tepian dan mengibaskan sisa air pada bulunya.

Tak heran video ini banyak diunggah para pengunggah.