Monday, September 26, 2011

Foto Pelaku Bom Solo Di Gereja Bethel Indonesia

Foto Pelaku Bom Solo Di Gereja Bethel Indonesia Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Indonesia Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Ahad kemarin masih terkait jaringannya dengan bom di Cirebon. Tetapi, polisi masih menunggu hasil tim dokter forensik Polri.

Bom Solo
Terkait salah satu pelaku bom Cirebon, penuntasan pemeriksaan dari tim inafis, dokfor, DNA, terakhir autopsi bedah mayat. Diduga (pelaku) adalah terkait bom Cirebon. Data lengkap belum bisa kami sampaikan, menunggu pemeriksaan hari ini, Kepala Bidang Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta.

Menurut Boy, dugaan bisa dilihat dari unsur ledakan di Gereja Kepunton. "Masih terkait bom rakitan yang dilakukan oleh kelompok Cirebon. Oleh karenanya pemeriksaan rakitan, kita akan bandingkan rakitan bom Cirebon. Termasuk yang dibuang ke sungai, itu nanti kita akan bandingkan.

Ledakan di GBIS Kepunton Solo menewaskan satu orang dan melukai belasan lainnya. Pelaku bom bunuh diri disebut-sebut sebelum beraksi sempat mampir ke warung dekat gereja dan menunggu satu jam. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi pula pelaku sempat beribadah di gereja.