Monday, January 2, 2012

Zlatan Ibrahimovic Sambut Baik Carlos Tevez Ke AC Milan

Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyambut baik rencana pihak klub mendatangkan Carlos Tevez. Menurutnya, bomber Manchester City tersebut bisa jadi senjata rahasia Milan sekaligus kontender yang membuat persaingan di lini depan Milan kian sengit.

Zlatan Ibrahimovic
Beberapa pekan sebelum dibukanya bursa transfer Januari ini, Milan telah menyuarakan keinginannya memboyong Tevez ke San Siro. Sayang, hingga kini kubu The Citizens belum memberikan lampu hijau, karena keukeuh dengan pendiriannya hanya ingin menjual Tevez, bukan meminjamkannya meski dengan opsi permanen di akhir musim. Alhasil, kubu I Rossoneri berada dalam posisi menunggu sang pemain dan klub memberikan keputusan.

Meski kabar kedatangan Tevez masih abu-abu, namun sejumlah punggawa Milan sempat memberikan komentarnya terkait isu tersebut. Ibra merupakan salah satu pemain yang cukup aware dengan kabar kehadiran Tevez dalam skuad Milan.

Ibra juga mengaku senang jika pada akhirnya Tevez bergabung dengan Milan. Striker jangkung Swedia ini tidak takut kehadiran Tevez bakal mengancam posisinya sebagai pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri.