Thursday, October 27, 2011

Jasa Pembuatan Akun GOOGLE Adsense

google adsenseSudah banyak terbukti kalangan blogger yang berhasil meraup keuntungan dari internet dengan mengikuti program google adsense satu ini dan menjadikanya sebagai penghasilan tetap,dan banyak pula yang belum berhasil mengikuti program google adsense mulai mendaftar akun pribadi dan ditolak berkali-kali,blog harus berbahasa inggris atau malah sebelum payout sudah kebanned dulu.tetap semangat sob!

Saya membuka jasa pembuatan account google adsense dengan harga murah hanya Rp30.000 /per akun.Sobat tidak perlu kawatir untuk memesan kepada saya karena takut ditipu atau tidak aman.

Keuntungan memesan Account google adsense Kepada saya
* Pembayaran dilakukan setelah pengerjaan akun sobat sudah jadi atau approve
* Pembayaran saya sediakan 2 macam pilihan: Transfer melalui bank atau cukup diganti pulsa saja
* Akun adsense yang anda pesan sepenuhnya milik sobat dan dijamin kerahasiaanya
* Waktu pengerjaan 2 sampai 6 hari
* Menerima Mantan BANNED

  • Bagi sobat yang berminat bisa menghubungi saya

  • HP : 0853 8371 0677
    Email: butuh_account_ga@yahoo.co.id

  • PEMESANAN

  • * Nama Lengkap sesuai dengan KTP yang mau di daftarkan
    * Alamat (Nama jalan,kelurahan/desa/kecamatan,provinsi,kota).
    * Kode Pos
    * No HP yang bisa dihubungi

    [NB]
    Setelah pengerjaan Account selesai saya akan menghubungi anda melalui email atau lewat sms untuk proses pembayaran

    Info Lanjut silahkan menghubungi saya melalui Ym