Saturday, October 22, 2011

Motorhome Kendaraan Termahal Seharga Rp26 Miliar

MOTORHOME Kendaraan Termahal  dengan desain mewah Pasalnya, motorhome ini dihargai mulai 1,2 juta Pounds atau setara Rp16,7 miliar untuk versi yang standar dan 1,9 juta Pounds atau sekitar Rp26,4 miliar untuk versi termewah dan luas.

Motorhome
Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (23/10/2011) semua interiornya didesain dan diciptakan dengan fasilitas yang lengkap dan mewah, sehingga dapat memberikan kenyamanan ketika berada didalamnya. Fasilitasnya seperti kamar tidur yang setara dengan kelas suite di hotel, kamar mandi, televisi 40 inci, serta minibar.

Motorhome EleMMent Palazzo yang dibuat oleh Marchi Mobile asal Austria ini dibuat dengan sentuhan desain yang futuristik baik dari segi eksterior maupun interiornya. Dari segi interior motorhome ini sudah jelas sangat unggul dari segalanya.

Namun untuk eksteriornya tidak kalah mewah, kaca depan dibuat melingkar dan besar sehinga menimbulkan kesan yang futuristik. Warna putih serta kaca yang hitam legam membuat kombinasi yang seimbang. Motorhome ini memiliki dimensi panjang 40 kaki atau 12,1 meter dengan luas didalamnya 219 square feet atau 66,7 meter persegi.

Untuk versi luas dan mahalnya, motorhome ini memiliki dimensi dengan luas 430 square feet atau 131 meter persegi. Versi ini yang dibanderol paling mahal, yakni Rp26,4 miliar. Untuk versi standard dan luas, perbedaan yang paling sifnifikan yakni pada bagian interior yang didesain lebih sempurna dan beberapa fitur kelengkapan serta kenyamanan yang nomor satu.

Mengenai dapur pacu, motorhome ini digerakkan dengan mesin bertenaga 510 hp yang mampu berlari hingga 150 kpj. Walaupun terlihat besar, namun untuk kecepatan motorhome ini tetap bisa berlari dengan kecepatan maksimal dan tetap memberikan kenyamanan penumpang yang berada didalamnya.