Monday, October 31, 2011

YoonA dan Taeyeon SNSD Dapat Kritikan

Girlband Girls Generation atau SNSD tak hanya dikenal masyarakat Asia. Kiprah musik girlband aal Korea ini mulai menjelajah dunia. Selain dikenal di kawasan Asia, grup yang terdiri dari sembilan wanita cantik dan seksi ini juga terkenal di Amerika dan Eropa.

SNSD
Dan baru-baru ini, SNSD baru saja tampil di New York, Amerika Serikat. Di sana, mereka menyempatkan diri untuk menerima wawancara dari 'MTV IGGY'. Tiffany dan Jessica menerima pujian dari para netizen karena bahasa Inggris mereka yang fasih. Sedangkan dua personel lainnya, YoonA dan Taeyeon justru mendapat kritikan.

SNSD
Seperti dikutip dari Allkpop, hal itu karena selama wawancara berlangsung, YoonA dan Taeyeon tidak terlihat ceria seperti ketujuh rekannya yang lain. Mereka dianggap memperlihatkan 'ekspresi gelapnya' saat wawancara berlangsung. Ketika personel lain sibuk tertawa, YoonA dan Taeyeon terlihat murung dan lelah. Bahkan, Taeyeon tertangkap kamera sedang bertopang dagu dan tampak seperti orang yang sedang bosan.

Netizen mengkritik perilkku kedua artis tersebut. "Sebagai wakil kebudayaan Korea, tidak seharusnya mereka memperlihatkan wajah seperti itu? Saya sedikit kecewa, meski mereka lelah, itu adalah momen penting bagi Hallyu dan sangat tidak profesional," kata salah satu netizen menanggapi sikap YoonA dan Taeyeon.

Namun, ada yang membela kedua gadis cantik tersebut. Mereka mengatakan wajah murung YoonA dan Taeyeon karena kedua bintang tersebut sedang menderita flu akibat jadwal manggung mereka yang padat.