Thursday, November 10, 2011

BuluTangkis Targetkan 4 Mendali Emas Di SEA Games XXVI 2011

Mantan pebulutangkis Indonesia, Ricky Subagja merasa optimis dengan peluang Kontingen Indonesia di cabang Bulutangkis. Baginya yang terpenting, Garuda harus mewaspadai beberapa negara yang dianggap berpeluang mempermalukan tuan rumah seperti Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Ricky Subagja
Di SEA Games XXVI kali ini Indonesia menargetkan empat medali emas dari tujuh yang diperebutkan. Ricky sendiri merasa target tersebut cukup realistis untuk diraih oleh para pebulutangkis Indonesia.

Menurut Ricky Skuad sekarang ini merupakan hasil dari seleksi yang terbaik dari yang ada. Jadi cukup realisitis untuk menargetkan empat emas.Meski menargetkan empat medali emas, Ricky menghimbau agar Indonesia tidak melepas beberapa nomor yang dianggap wajib didapatkan. Sebab, ketiga nomor itu merupakan andalan emas bagi Indonesia.

Ricky juga menghimbau kepada pasukan Garuda agar mewaspadai beberapa kekuatan di Asia Tenggara ini. Sebabnya tak lain tak bukan dikarenakan Pada persaingan di SEA Games kali ini kekuatan bulutangkis sudah merata.

Selain itu ikutnya Taufik Hidayat ke SEA Games ternyata tidak diketahui oleh Ricky. Namun dia hanya bisa mengharapkan kehadiran Taufik bisa memotivasi para yuniornya untuk meraih hasil yang maksimal.