Monday, November 28, 2011

Choi Ji-woo Berperan Dalam Can't Live With Losing

Choi Ji-woo Aktris cantik Korea yang dianggap sebagai ratu budaya Korea inidikabarkan akan come back ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama baru MBC yang akan datang, yaitu mini seri Can't Live With Losing.

Choi Ji-woo
Drama yang berjenis melodrama ini berkisar pada kisah perceraian dua pengacara dan bagaimana pertemuan mereka satu sama lain yang menumbuhkan bibit-bibit cinta antara mereka itu. Choi Ji-woo akan memerankan salah satu pengacara, Eun Jae yang bersifat periang, positif dan percaya diri.

Sejak ia dikenal sebagai spesialis pemeran karakter yang naif ala Cinderella, tidak heran jika para penggemar bertanya-tanya bagaimana Choi Ji-woo akan bisa menyakinkan dalam memerankan sosok yang baru dan begitu berbeda dengan citra yang sudah dikenal dan lama melekat pada dirinya.

Choi Ji-woo mengaku jatuh hati pada sosok karakter Eun Jae yang begitu menawan setelah membaca skenarionya. Di sisi lain hingga kini belum dilakukan kasting untuk peran bintang pria utama, namun beberapa nama aktor top Korea telah dipertimbangkan. Para penggemar sendiri sudah tidak sabar menyaksikan akting Choi Ji-woo