Tuesday, November 1, 2011

Hasil Skor Sevilla 1 - 2 Granada HighLight Video

Sevilla 1 - 2 Granada
Primera Liga Spanyol
November 1, 2011 3:00 AM WIB
Estadio Ramón Sánchez Pizjuán — Sevilla

Sevilla yang sebelumnya tak terkalahkan dan berada di zona empat besar, akhirnya harus takluk di kaki Granada, tim papan bawah, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Selasa (1/11) dinihari WIB. Sevilla takluk 2-1 di Estadio Ramon, markas mereka sendiri.

Sevilla 1 - 2 Granada
Sevilla sejatinya sudah menunjukkan adanya indikasi akan mengamankan tiga angka dengan mudah kala gol cepat dari Manu pada menit pertama menandai laga ini. Striker Sevilla itu mengirim tembakan ke pojok kanan gawang lawan tanpa bisa dicegah kiper Roberto. Tuan rumah pun memegang kendali laga.

Hasil Skor Sevilla 1 - 2 Granada HighLight Gol Video


Tidak banyak perubahan pada babak pertama, Sevilla bertubi-bertubi mengancam gawang tim tamu namun gol tetap tak tercipta, hingga kedua kubu masuk ruang ganti skor bertahan di angka 1-0.

Tuan rumah memang tidak mampu memaksimalkan setiap kans yang mereka dapat, dari catatan statistik, Sevilla dengan dominasinya sanggup melepas 44 kali tembakan ke gawang Granada sedangkan sebaliknya, tim tamu dengan upayanya melakukan 19 kali shots. Walau demikian, hanya satu gol yang mampu dikreasi anak-anak Sevilla sampai puncaknya petakan bagi mereka hadir di menit ke-79.

Alexandro Geijo seperti menjadi "motivator" Granada berkat golnya. Tandukan penyerang Granada ini tak kuasa dibendung Javi Varas dan di sinilah titik balik skuad asuhan Fabi Gonzales.

Saat skor berimbang 1-1, mimpi buruk bagi Sevilla itu hadir di pengujung pertandingan. Adalah Moreno Mikel Rico yang menjadi mimpi buruk tersebut. Menerima sodoran dari sundulan Odion Ighalo, Mikel Rico menyambarnya dengan kaki kiri untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1 bagi keunggulan Granada.

Gol terakhir itu pun sekaligus juga menutup pertandingan dan Granada mencuri angka penuh, yang mana raihan ini juga menjadi kemenangan kedua mereka pada musim ini.

Sevilla pun dengan kekalahan pertama ini harus rela posisi keempatnya direbut Valencia dan mereka dipaksa turun dari empat besar dengan kini menduduki posisi kelima. Mengantungi 17 angka dari sepuluh laga berlalu.

Adapun Granada, walau menang, tetap bercokol di zona degradasi di posisi ke-19 dengan poin delapan.