Friday, November 4, 2011

Iwan Fals Maju Jadi Balon Presiden Pemilu 2014

Kabar Majunya Iwan Fals pada Pemilu 2014 mendatang menjadi sorotan media, selama ini Iwan Fals dikenal musisi kritis dan terbilang anti dengan dunia politik.

Iwan Fals
Iwan nampaknya sadar dengan karakter perpolitikan Tanah Air. Karena itu, hingga kini pelantun lagu Bento tersebut tidak pernah terjun ke dunia politik praktis dan memilih konsisten menjadi seorang seniman.

Karena itu, Sony yakin bahwa Iwan Fals tidak akan tertarik menjadi seorang presiden. Terlebih, hingga kini dirinya belum pernah mendengarkan langsung pernyataan dari Iwan soal pencalonannya menjadi orang nomor satu Indonesia.

jika ternyata Iwan Fals menyatakan siap menjadi presiden, apakah 9 juta kader Oi akan mendukungnya?

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berita mengejutkan datang Iwan Fals. Ayah kandung almarhum Galang Rambu Anarki ini dikabarkan siap bersaing menjadi calon presiden di Pemilu 2014 mendatang.

Pengakuan itu dikatakan Iwan kepada wartawan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis 3 November kemarin. Secara tegas, Iwan siap terlibat di dunia politik jika kondisinya memang mengharuskan demikian.

Tetapi, jika kondisinya tidak mengharuskan dirinya terlibat, ayah kandung almarhum Galang Rambu Anarki ini tetap akan menjadi seorang musisi. Menurutnya, menjadi musisi lebih menyenangkan ketimbang menjadi seorang politikus.