Sunday, November 6, 2011

Miss World Alexandria Mills Siap Digantikan 122 kontestan cantik

Sebanyak 122 kontestan cantik dari seluruh penjuru dunia siap memperebutkan mahkota Miss World. Finalis yang menjadi pemenang akan menggantikan posisi Alexandria Mills sebagai Miss World 2011.
Alexandria Mills
Selama hampir tiga pekan, para finalis sudah mengikuti karantina Miss World 2011 yang dihelat di London, Inggris. Selain acara sosial, mereka juga menjalani sesi penyisihan lewat babak “fast track” (jalur cepat) menuju malam final Miss World. Tahun ini ada lima fast track yang dilombakan, seperti beauty with purpose, beach wear, talent, sport, dan modelling.

Finalis yang menang di setiap babak “fast track” akan bergabung dengan 10 finalis terbaik pilihan juri Miss World. Mereka akan bersaing untuk melewati setiap sesi pertanyaan yang dilontarkan dewan juri.

Terkait siapa saja yang lolos di sesi ini, pihak Miss World Organization sudah mengumumkan para semifinalis yang akan dipilih kembali hingga muncul satu nama finalis terbaik malam ini.

Bagaimana peluang Astrid Ellena yang mewakili Indonesia di babak fast track? Ternyata, dara cantik yang kerap disapa Ellen ini berhasil membanggakan Indonesia di ajang Miss World 2011. Lewat bakatnya bermain piano, Ellen berhasil masuk jajaran 11 besar finalis “talent” Miss World. Ellen sebelumnya berjuang dalam semifinalis dan bersanding dengan 20 finalis lainnya. Saat itu, Ellen membawakan dua lagu sambil memainkan piano, yakni “Ballade Pour Adeline” dari Richard Clayderman dan “River Flows In You” dari Yiruma.

Selain Indonesia, para kontestan lain yang turut tersaring di dalamnya, yakni kontestan asal Paraguay, Lithuania, Guatemala, China, US Virgin Islands, Kazakhstan, St Barthelemy, Puerto, Ukraina dan Chili.

Tidak berhenti di situ Ellen bisa memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia. Untuk kategori beauty with a purpose, Ellen juga masuk 10 finalis terbaik pilihan Miss World Organization bersama wakil dari Ekuador, Ghana, India, Indonesia, Kenya, Filipina, Skotlandia, Afrika Selatan, Spanyol, dan Zimbabwe. Demikian yang dirilis Missworld, Kamis (3/11/2011).

Untuk lini “beauty with a purpose”, Ellen mengusung program penyuluhan kesehatan kepada masyarakat dan penderita penyakit filariasis (elephantiasis) atau penyakit kaki gajah.