Tuesday, November 15, 2011

Rambut Bergaya Mohawk Siswa SMP Dipukul Guru

Begi Erik Riya Nugroho (9) adalah siswa yang mengalami kekerasan oleh oknum Tindak pemukulan oleh oknum guru di alami oleh begi erik riya nugroho (9) siswa kelas IV, SDN Ngadiboyo II, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Siswa SMP Dipukul Guru
Hanya gara-gara tak suka ada muridnya yang memiliki rambut bergaya mohawk layaknya pemain bola Wayne Rooney, seorang guru di Nganjuk, Jawa Timur tega memukul kepala muridnya. Alhasil,Begi Erik Riya Nugroho (murid) sempat mengeluh pusing dan di larikan ke Puskesmas setempat.

Tanpa tahu sebabnya, putra pertama Lamto (35) warga Desa Ngadiboyo ini mengaku tiba-tiba di pukul kepalanya oleh Sumarno, oknum gurunya sendiri. Akibatnya, Erik sempat merasa kepalanya sakit dan dilarikan ke Puskesmas Rejoso oleh ayahnya.

Kepada ayahnya, Erik mengaku tak mengerti apa maksud oknum guru karawitan tersebut tiba-tiba memukul kepalanya. Setelah memukul, guru yang bersangkutan menyuruh Erik memanggil orang tuanya untuk datang ke sekolah.Tak terima atas pemukulan terhadap putranya, Lamto mendatangi sekolah dan meminta pertanggungjawaban pihak sekolah.

Oleh pihak sekolah, Lamto dianjurkan untuk berdamai dan tidak melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.Meski masih merasa jengkel dengan ulah arogan oknum gurunya karena sudah ada pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya, Lamto akhirnya memilih berdamai dengan sekolah.