Monday, November 28, 2011

Siaran Langsung LA Galaxy Vs TimNas Rabu 30 November 2011

David Beckham Mantan kapten tim nasisonal Inggris berwajah ganteng itu Bersama klubnya akan menjajal kemampuan para punggawa Merah Putih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 30 November 2011.

LA Galaxy Vs TimNas
Harga Tiket LA Galaxy Vs TimNas Sudah Bisa Dipesan/didapatkan di loket Ramayana di depan Gedung KONI. Atau lewat loket Plaza Barat kawasan Senayan mulai dari Rp 82.500 untuk kategori tiga hingga Rp 2.200.000 untuk kategori VVIP.

Menghadapi Galaxy di Gelora Bung Karno, Rabu lusa (30/11) Indonesia All Stars akan diperkuat oleh pemain dari kedua liga tersebut. Lebih dari sekedar pertandingan eksebisi persahabatan, animo besar dari masyarakat Indonesia pun akan menyemarakan laga tersebut karena satu semangat yaitu mendukung Indonesia! Jauh berbeda dengan semangat para promotor dan panitia pertandingan yang nampaknya hanya ingin mengeruk keuntungan semata.

Dalam latihan perdana itu Indonesian All Stars , hanya 13 pemain yang mengikuti latihan. Tiga lainnya, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo dan Hashim Kipuw U23 menghadiri jumpa pers bersama LA Galaxy di Ritz Carlton,Asisten pelatih Indonesia Selection Widodo C Putro berharap pemain bisa tampil lepas ketika berhadapan dengan LA Galaxy dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu

LA Galaxy Vs TimNas
Skuad Indonesia: Kurnia Meiga, Diego Michiels, Hamka Hamzah, Victor Igbonefo, Zulkifli, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Patrich Wangai, Bambang Pamungkas.

Cadangan: Andritany Adhiyaksa, Abdul Rahman, Hasyim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, M. Ridwan, Titus Bonai, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Greg Nwokolo.

Skuad LA Galaxy: Donovan Ricketts, Sean Franklin, Gregg Berhalter, Todd Dunivant, Omar Gonzalez, David Beckham, Paolo Cardozo, hris Birchall, Landon Donovan, Adam Cristman, Robbie Keane.

Cadangan: Brian Perk, Josh Saunders, A.J. DeLaGarza, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens, Miguel Lopez, Jack McBean.

Silahkan Bookmark Halaman Ini Live Streaming Siarang Langsung Antara LA Galaxy Vs TimNas Rabu 30 November 2011
Nonton Sctv Klik Link Dibawah
Link #1 Disini
Link #2 Disini

Nonton gratis streaming LA Galaxy Vs TimNas Rabu 30 November 2011,bagi Anda yang mempunyai koneksi internet dengan speed yang lumayan Cepat Bisa menonton melalui mivo.tv untuk siaran langsung di SCTV pukul 19:00 wib

Tag:
Nonton Streaming LA Galaxy Vs TimNas Live 30.11.2011, Live Streaming LA Galaxy Vs TimNas 30 November 2011, Live Streaming SCTV LA Galaxy Vs TimNas Indonesian ALL Star,Siaran Langsung Antara LA Galaxy Vs TimNas , Laga Persahabatan sepak bola Soccer LA Galaxy Vs TimNas Live Online Streaming, HighLights LA Galaxy Vs TimNas.