Tuesday, November 15, 2011

Tim U23 Indonesia Siap Lawan Malaysia 17 November Seagames 2011

Kemenangan 3-1 atas Thailand membuat Indonesia dipastikan lolos ke semifinal. Kendati demikian, Indonesia tetap akan mengincar kemenangan di laga terakhir melawan Malaysia demi mengejar posisi juara grup.Seperti diketahui, Indonesia saat ini memimpin klasemen sementara dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan. Garuda Muda unggul dua angka dari Malaysia yang baru menghasilkan tujuh poin.

Tim U23 Indonesia
Indonesia akan bertanding melawan Malaysia pada Kamis, 17 November 2011 nanti pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Di semifinal yang akan mulai digelar dua hari kemudian, Indonesia kemungkinan besar akan menghadapi Vietnam atau Myanmar yang dalam pertandingan di hari ini sukses menggilas Filipina 5-0.

Saat melawan Thailand, RD memang melakukan sedikit perubahan dengan memercayakan Andik Virmansyah tampil sebagai starter menggantikan Ferdinand Sinaga dan Hasim Kipow menggantikan Stevie Bonsapia yang masih sakit asam lambung.

Lawan Malaysia nanti, RD tampaknya akan menurunkan pemain-pemain seperti kiper Anditany Ardhiyasa, bek Yericho Christiantoko, Septia Hadi, gelandang Mahardiga Lasut, Ramdani Lestaluhu, serta striker Yongki Ariwibowo dan Lukas Mandowen sejak awal pertandingan.