Monday, December 19, 2011

Eva Ekvall Miss Venezuela 2000 Meninggal Dunia

Mantan Miss Venezuela 2000 Eva Ekvall, Meninggal dalam usia 28 tahun di Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (17/12). Setahun ini Eva Ekvall berjuang melawan penyakit kanker payudara.
Eva Ekvall Miss Venezuela 2000 Meninggal Dunia
Sejumlah kalangan menyatakan keheranannya atas kabar itu, karena Ekvall pergi begitu cepat dalam usia yang terbilang muda. "Sedih, kanker telah merenggutnya," kata Leonardo Padron Globovision, penulis ternama.Mantan ratu kecantikan itu menulis buku setelah didiagnosa menderita kanker payudara tahun lalu. Fuera de Foco, buku yang dibuatnya bersama fotografer terkenal Roberto Mat, menceritakan perjuangannya melawan kanker.

Ekvall mencoba meningkatkan kesadaran orang-orang soal bahaya penyakit payudara seperti yang dideritanya. Ekvall pun sempat membagi cerita perjuangannya ketika melawan penyakit kankernya itu melalui akun Twitternya, Maret lalu.

"Sekarang aku tahu, apa rasanya tidak memiliki rambut di kepala Anda," tulisnya, 10 Maret lalu. "Di Venezuela, kami menginvestasikan banyak uang untuk mempercantik diri dan tidak melakukan perawatan kesehatan