Monday, December 26, 2011

Perceraian Selebritas Hollywood Paling Sensasional Tahun 2011

Berbagai peristiwa dan kabar sensasional Dunia selebritas di Tahun 2011 diwarnai dengan Beberapa berita sensasional adalah yang berkaitan dengan info perceraian seleb dunia tersebut.

Jennifer Lopez dan Marc Anthony
Jennifer Lopez dan Marc Anthony
Pasangan aktris multitalenta Jennifer Lopez dan penyanyi Marc Anthony harus berakhir pada Juli silam. Kabar perceraian pasangan yang telah dikarunia dua orang anak itu sungguh sangat mengejutkan. Pasalnya, rumah tangga Lopez dan Anthony selama ini terlihat rukun, keduanya juga selalu terlihat mesra pada setiap kesempatan.J-Lo dan Anthony mengumumkan perpisahan mereka dengan menggelar pernyataan bersama. Hingga kini alasan perceraian mereka pun masih menjadi misteri

Demi Moore dan Ashton Kutcher
Demi Moore dan Ashton Kutcher
Perceraian Demi Moore dan Ashton Kutcher membuat publik sangat kaget. Padahal, mereka telah mampu meyakinkan publik bahwa perbedaan usia, Asthon yang 16 tahun lebih muda dari Demi Moore, tidak akan berpengaruh pada cinta mereka. Namun, perceraian itu terjadi karena kabar perselingkuhan yang menimpa Ashton.Aktor "Two and a Half Men" itu diduga menghabiskan malam yang penuh gairah dengan Sara Leal (22) di Hotel Hard Rock di San Diego. Kejadian itu berlangsung justru di saat ulang tahun pernikahan Asthon-Demi yang keenam.

Will Smith dan Jada Pinket
Will Smith dan Jada Pinket
Will Smith dan Jada Pinkett, memutuskan untuk berpisah setelah 15 tahun pernikahan mereka. Isu adanya orang ketiga juga sempat beredar saat perpisahan pasangan yang telah dikarunia dua anak itu. Jada Pinkett dikabarkan telah berselingkuh dengan suami Jennifer Lopez, Marc Anthony.Sebelumnya, Will sempat membantah kabar dirinya dan Jada tengah mengurus proses perceraian.

Kim Kardashian dan Kris Humphries
Kim Kardashian dan Kris Humphries
Pasangan seleb Hollywood yang bikin heboh dengan kabar perceraiannya adalah Kim Kardashian dan Kris Humphries. Setelah menggelar pesta pernikahan mewah dan menjalani 72 hari sebagai suami-istri dengan foto-foto mesra saat berbulan madu yang beredar luas di dunia maya, Kim menggugat cerai Kris.Bintang reality show berusia 31 tahun itu mengatakan perceraian bukanlah keputusan yang mudah. Pengajuan cerai dari bintang NBA itu terjadi akibat perbedaan yang tak bisa disatukan.