Friday, January 13, 2012

Hasil Lengkap Sydney Internasional 2012 Kvitova Tersingkir Li Na Maju Final

Petra Kvitova harus mengubur mimpi mengawali musim 2012 dengan sebuah trofi juara. Pasalnya, petenis asal Republik Ceska ini kandas di tangan petenis Cina, Li Na, pada semi final Sydney Open lewat pertarungan tiga set, 6-1, 5-7, dan 2-6.

Hasil Lengkap Sydney Internasional 2012 Kvitova Tersingkir Li Na Maju Final
Kvitova yang merupakan petenis wanita peringkat dua dunia sempat unggul di set pertama dari Li Na. Namun memasuki set kedua, Kvitova tidak bisa mengimbangi Li Na yang tak pernah letih memberikan perlawanan, hingga akhirnya Kvitova menyerah di set ketiga.

“Saya bermain sangat bagus di set pertama, saya menjadi orang yang pertama membuat kemenangan. Setelah itu, semua menjadi sulit. Pergerakan saya menjadi agak lambat dan dia benar-benar bermain sangat baik,” ujar Kvitova, seperti dilansir dari Eurosport, Jumat, (13/1/2012).

“Sekarang saya benar-benar lelah. Turnamen berikutnya di Melbourne (Australian Open), semoga saya bermain lebih baik dan tidak kelelahan seperti sekarang,” tandasnya.

Li Na yang merupakan petenis wanita peringkat lima dunia melaju ke babak final dengan bersua petenis Belarusia, Victoria Azarenka. Azarenka yang merupakan petenis wanita peringkat tiga dunia berhasil menaklukkan Agnieszka Radwanska asal Polandia melalui pertarungan tiga set, 1-6, 6-3 dan 6-2.