Saturday, January 21, 2012

Hasil Skor Wolverhampton vs Aston Villa Video 22-1-2012

Wolverhampton Wanderers - Aston Villa Hasil dan video pertandingan antara Wolverhampton vs Aston Villa Video youtube 22 januari 2012 liga inggris premier,Everton dan Blackburn Rovers berbai angka satu setelah menuntaskan duel mereka di Goodison Park, Sabtu (21/1) malam WIB dengan skor imbang 1-1.Tim Cahill membawa tuan rumah memimpin lebih dulu lewat golnya di menit 23. Keunggulan itu bisa dipertahankan hingga turun minum.

Wolverhampton vs Aston Villa Video
Baru di menit 72 Blackburn bisa menyamakan kedudukan lewat gol David Goodwillie.

Everton pun harus puas dengan 26 angka, sementara Rovers berada di peringkat 17 dengan 18 poin.

Queen Park Rangers 3-1 Wigan Athletic

Di tempat berbeda, QPR mencatat kemenangan 3-1 atas tamunya Wigan Athletic.
Tuan rumah sudah memimpin 2-0 di awal babak kedua. Penalti Heidar Helgunson di menit 33 dan tendangan Akos Buzsaky di menit 44 yang menjadi penentu keunggulan QPR.

Hugo Rodallega bisa memperkecil ketertinggalan di menit 66. Akan tetapi Tommy Smith bisa melesakkan gol ketiga QPR untuk meraih tiga poin penuh.

QPR pun naik ke posisi 16 dengan 20 angka berkat kemenangan itu, sementara Wigan masih berada di dasar klasemen dengan 15 poin.

Stoke City 1-2 West Bromwich Albion

Stoke City dikejutkan oleh West Brom di kandang sendiri. Gol Graham Dorrans di masa injury time babak kedua memaksa Stoke takluk 2-1.

West Brom juga sempat unggul lebih dulu lewat gol James Morison di menit 34.

Tim tuan rumah punya kans menyamakan kedudukan lewat penalti Jonathan Walters, tapi gagal berujung gol. Cameron Jerome yang akhirnya bisa membuat kedudukan berimbang di menit 86, sebelum Dorrans menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Meski kalah, Stoke tetap berada di papan tengah dengan 30 angka, juga masih unggul dari West Brom yang saat ini memiliki 25 poin.

Sunderland 2-0 Swansea City

Di Stadium of Light, Sunderland meraih poin penuh setelah menundukkan tamu mereka Swansea City dua gol tanpa balas.Gol dari Stephane Sessegnon di menit 13 dan Craig Gardner di menit 85 yang memastikan keunggulan tuan rumah.Sunderland kini bercokol di peringkat sepuluh dengan 27 angka, disusul Swansea yang tertinggal satu poin di peringkat 13.

Wolverhampton Wanderers 2-3 Aston Villa

Sedangkan di kandang Wolves, Aston Villa merayakan kemenangan mereka dengan bantuan striker anyar berstatus pinjaman Robbie Keane.

Darren Bent membawa Aston Villa memimpin di menit 11 dengan tendangan penalti, namun bisa disamakan oleh Michael Kightly di menit 20. Bahkan sepuluh menit kemudian, tuan rumah balik memimpin lewat gol David Ewards.

Di paruh kedua, Keane menunjukkan kontribusi maksimal dengan mencetak dua gol, masing-masing di menit 50 dan 83, untuk memastikan kemenangan Aston Villa 3-2.

Laga itu juga diwarnai keluarnya satu kartu merah untuk pemain Wolves Karl Henry di menit 73.

Wolves tetap di peringkat 17 dengan 18 angka karena kekalahan ini, sedangkan Aston Villa merangsek ke posisi 11 dengan 27 poin.