Monday, January 16, 2012

Nikita Mirzani Ditegur KPI Karena Terlalu Vulgar

NAMA Nikita Mirzani kembali menjadi pemberitaan.Pekan lalu dia menjadi perbincangan karena foto mesranya bersama seorang pria beredar di dunia maya.

Nikita Mirzani Ditegur KPI Karena Terlalu Vulgar
Sekarang, acara Kakek-Kakek Narsis (Trans TV) yang boleh dibilang membuat namanya kembali naik belakangan ini, mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dalam teguran itu tertulis nama Nikita Mirzani.

Kakek-Kakek Narsis mendapat Teguran Tertulis Kedua dengan nomor 04/K/KPI/01/12 tertanggal 9 Januari 2012.

Bunyi teguran KPI untuk Kakek-Kakek Narsis episode Alat Kontrasepsi adalah sebagai berikut:

-“Pada tanggal 26 desember 2011 pukul 23.39 WIB menayangkan adegan model perempuan (Nikita Mirzani) yang mengeksploitasi tubuh bagian dada dengan cara menggoyang-goyangkan tubuh bagian dada secara vulgar. Selain itu, pada program tersebut juga ditayangkan eksploitasi tubuh bagian paha. Tindakan menayangkan adegan tersebut telah melanggar P3 Pasal 8 dan SPS Pasal 9 serta Pasal 17 huruf a.”

Kakek-Kakek Narsis adalah talk show dewasa yang tayang stripping setiap jelang tengah malam di Trans TV. Selain Nikita Mirzani, acara ini juga menampilkan Ronal Surapraja, Indra Birowo, Ananda Omesh, dan Magdalena.

Belum lama ini program ulang tahun Trans TV bertajuk Dekade juga mendapat teguran KPI karena humor Olga Syahputra yang dianggap melecehkan korban perkosaan.