Friday, January 13, 2012

Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City 14-1-2012

Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City 14-1-2012 Liga Premier Inggris Liverpool Belum Butuh Pemain Baru Manajer Liverpool menyatakan dirinya memiliki opsi mendatangkan pemain baru, tapi tak berniat untuk mengambil opsi tersebut.

Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City 14-1-2012
Kans bagi fans Liverpool untuk bisa melihat pemain baru bergabung ke Anfield di bursa transfer Januari ini sepertinya akan pupus.

Hal ini tak lepas dari niat Kenny Dalglish untuk tidak mendatangkan pemain baru untuk skuadnya, meski diakui dirinya memiliki keleluasaan untuk mendatangkan pemain baru.

"Kami punya pilihan aktif di bursa transfer tapi kami sudah mengatakan kami akan diam," jelas Dalglish di situs resmi klub.

"Semuanya sedang dalam proses berjalan. Kami akan terus bekerja dengan apa yang kami kerjakan, dan pemain akan terus bekerja keras sebisa mereka, dan kita akan melihat bagaimana nanti."

"Jika memang kami butuh pemain untuk menguatkan tim, kami bisa menambahkannya, tapi saya sudah mengatakan kami tak akan melakukannya," tandas Dalglish.

"Kami tak mengejar pemain mana pun yang ingin kami datangkan di bulan Januari. Kami sudah senang dengan pemain yang kami miliki sejak Agustus ini."