Friday, January 13, 2012

Prediksi Skor Manchester United vs Bolton Wanderers 14-1-2012

Prediksi Skor Manchester United vs Bolton Wanderers 14-1-2012 Liga Premier Inggris Paul Scholes Bukan Lambang Kemunduran Manajer Manchester United membantah kembalinya Paul Scholes adalah langkah mundur bagi Setan Merah.

Manchester United - Bolton Wanderers
Kejutan bagi fans Manchester United sebelum tim mereka dijamu Manchester City di Piala FA dengan kembalinya Paul Scholes dari masa pensiun ke daftar tim diyakini Sir Alex Ferguson bukan langkah mundur.

"Tak ada sisi negatif sejauh yang saya tahu. Satu atau dua orang menganggap ini negatif. Mereka menganggap ini langkah mundur bagi Manchester United," cecar Ferguson.Kembalinya Scholes justru dibarengi dengan keluarnya Darron Gibson ke Everton, tetapi Ferguson tetap percaya diri.

"Bagaimana itu bisa menjadi kemunduran? Anda mendapatkan seorang pemain gratis yang telah menjadi bagian klub selama 20 tahun lebih. Dia tak akan bermain di setiap pertandingan, tetapi dari segi ketenangan dan kemampuan mengumpan, apakah ada pemain yang lebih baik? Tentu tidak," sangkal Sir Alex.

Ferguson bahkan menggunakan Scholes sebagai teladan bagi pemainnya untuk tak terjebak status selebriti.

"Menghadapi kesuksesan agak lebih sulit saat ini, berkat adanya televisi dan liputan yang anda dapatkan. Jadi anda harus bekerja keras untuk membuat mereka tetap rendah hati. Saya selalu mengatakan ini, 'Kembali ke ibu kalian dengan pribadi yang sama seperti saat anda datang. Itu penting, karena saya yakin ibu kalian tak ingin melihat anda berubah'. Dan kami juga tak ingin melihat mereka berubah," cetusnya.